Berbagi Juga Berbakti

Upgrade

 Di usiaku yang 20tahunan aku berfokus ke berinvestasi ilmu menanam skill dan jaringan atau relasi sehingga targetku diusia 30an aku jauh lebih berkompetensi dan dihargai dengan sesuai skill yang aku punya, oiya selama ini aku memang kabanyakan mikir jadi aku akan mulai kurangin kebanyakan mikir ga penting, cobain aja hal hal yang diluar covered zone kita. 

Dari situ akan tau apa yang kita suka, apa yang dunia butuh kan, apa yang bisa kita lakukan dengan baik(lu jago bro yah sering gua denger dari orang hahaha, sombongnyaa hahaha), apa yang dunia bisa bayar ke kita. Dari semua itu akan muncul keseimbangan yang akan membawa kita ke posisi yang baik dan sangat maaaaaniiis banget.



Share this post :

Posting Komentar

Test Sidebar

 
Support : Creating Website | Roni Template | Roni Template
Copyright © 2011. Bagus Kholilul Mustajib - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Roni Template
Proudly powered by Coretan ex Mahasiswa Bodoh