Berbagi Juga Berbakti

Melepaskan Sang Burung

 Sejak awal nampak begitu indah, sedikit sedikit pesan kesan yang ia sampaikan perlahan membuatku tertarik.

Indahnya warna dan suara juga perilakunya yang anggun membuat rasa ingin merawatnya dengan baik.

Sampai suatu saat ada beberapa titik yang mengharuskan aku memahamimu lebih jauh, lebih dalam, aku menemukan sisi hebatmu.

Sampai mataku tertutup untuk sadar.

Cukup panjang bahkan juga singkat untuk memahamimu.

Tibalah titik dimana dia tak ingin menyakiti atau sebaliknya tak ingin aku yang menyakiti.

Mungkin saja sejak awal aku ini bukan pilihan, tidak ada hal spesial bahkan hal yang membuat perubahan untuk siapapun diri ini.

Biarlah kau terbang mencari tempat yang layak, aku sadar aku memang tidak layak merawatmu.

Semoga kelak kau akan menemukan insan yang layak, yang menjadi pilihanmu bukan karena hal lain.

Terima kasih Burung



Share this post :

Posting Komentar

Test Sidebar

 
Support : Creating Website | Roni Template | Roni Template
Copyright © 2011. Bagus Kholilul Mustajib - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Roni Template
Proudly powered by Coretan ex Mahasiswa Bodoh