Berbagi Juga Berbakti

Saya Aremania Sampai Mati

Assalamu'alaikum Salam Satu Jiwa AREMA

SAYA ADALAH PUTRA ASLI MALANG ALIAS
AREMANIA
tapi saat ini
Saya berpetualang di tanahnya para Viking , di sini saya sedikit cerita tentang AREMANIA


AREMA itu bagi saya bukan hanya kebanggaan semata namun arema adalah salah satu semangat hidup saya juga, langsung saja ya :-) sekilas tentang Kami (AREMANIA)




Salam Satu Jiwa Arema... itulah yang melekat pada semboyan kebersamaan tim dan supporter Arema Indonesia. tak hanya di dalam stadion maupun koridor sepak bola, sering kita dengar kata "SALAM SATU JIWA" saat kita bertemu orang baru maupun teman lama yang sama sama dari Malang. takpeduli ntah dari mana asal kata-kata tersbut.. yang semboyan itu sudah menyatu dengan kota Malang dan Aremania Sejagad raya.



 


Pada dasarnya menurut saya seorang Aremania itu sudah tahu dan paham dari makna kata-kata "SALAM SATU JIWA".Yang saya herankan kenapa disaat seperti ini Arema dalam keadaan kurang baik sering dengan kondisi peringkat tim di papan bawah, banyak supporter yang mengeluh. "kok kalahan seh??? kok memble??? males ndelok Arema kalah tok??? ga nonton Arema wes kalahan koyok goder.. malah ada yg lebih parah lagi mereka mencaci, menhujat bahkan mengutuk permain timnya. menurut saya mereka bukan supporter "Aremania".. tapi " Paido Mania"mental tempe, Mental Pecundang, mental Bocah bacot tok gede !!!...

Jika mereka memang benar Aremania tentunya mereka sadar apa yang mereka lakukan..arti SALAM SATU JIWA dan satu tekad..ibarat manusia..kita seperti satu raga !!!

Kalo tim dalam kondisi buruk seorang Aremania pasti bisa merasakan bahwa didalam tim terjadi sebuah permasalah.,..SAKIT E AREMA SAKIT E AREMANIA PISAN REKK !!!

Saat Arema berprestasi ( Wusss...sing konvoi akeh...masio hanya sekali ndelok Arema wis ngaku2 dadi Aremania..bengok2 Arema juara). Saat Arema terpuruk (Endi suarane???? lihat kanjuruhan sepi rekkkk)

Tidaklah mudah menjadi seorang Aremania..
Aremania itu :
- Fanatisme sportif
- Loyalitasnya tanpa batas
- Atraktif
- Kreatif
- Atitute elit (perilaku baik)
- dan tentunya berjiwa singa

Jadi Ojo ngaku-ngaku Aremania jika kalian belum bisa memenuhi syarat-syarat tersebut... We are Elite Supporter !!!Kita membawa gelar "THE BEST SUPPORTER"Ayo bangkit kerrrrrrrrr..........
 
Aremania iku 100% dukung Arema..apapun kondisi Arema jiwa dan raga kita itu Singo Edan...iku baru namanya loyalitas tanpa batas,,,Kita pernah degradasi...kita pernah juara...dari pengalaman-pengalaman ini mari kita bantu tim dengan menyemangati tanpa ada alasan apapun..saat ini Arema butuh kita REKKKK !!!!Arema butuh pengakuan "Aremania"Arema butuh motivator "Aremania"Arema butuh Kebanggaan "Aremania"
 
KALO KALIAN MERASA AREMANIA...JANGAN SEKALI KALI MENCACI ATAUPUN MENGHUJAT TIM,,SEMUA ITU ADALAH SEBUAH PERJUANGAN..

AREMANIA
SALAM SATU JIWA
===========LOYALITAS TANPA BATAS===========
Share this post :

Posting Komentar

Test Sidebar

 
Support : Creating Website | Roni Template | Roni Template
Copyright © 2011. Bagus Kholilul Mustajib - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Roni Template
Proudly powered by Coretan ex Mahasiswa Bodoh