Berbagi Juga Berbakti

Pemenang

Saya layak menjalani hidup ini.

Sayalah yang mengontrol pikiran saya ke arah yang saya pilih.

Sayalah pencipta dari dunia saya.

Saya sangat bahagia telah mencintai raga saya dengan sangat dalam.

Raga saya memiliki kebijakannya sendiri, dan saya sangat percaya itu.

Apa yang terlihat di diri saya adalah dari apa yang saya pikirkan.

Saya menyukai orang yang saya lihat dalam cermin.

Saya memilih untuk melihat kesempurnaan Alloh dalam setiap sel tubuh saya.

Ketika saya lebih menyukai diri ini, saya mengizinkan orang lain untuk menyukai saya.

Kekurangan ini dirubah dengan cinta dan penerimaan diri.

Disini,saat ini saya memilih untuk menghormati keindahan,kekuatan dan keunikan saya.

Saya menyukai perasaan saya ketika saya menjaganya.

Hari ini, kesejahteraan saya adalah sebuah prioritas utama saya.

Saya sangat mempercayai kata hati saya.

Semakin saya mengenal diri saya,semakin jelas apa yang menjadi tujuan hidup saya.

Hari ini, saya mengikuti hati saya dan saya menemukan tujuannya.

Saya memiliki tempat yang spesial di dunia ini.

Tujuan hidup saya adalah berbagi, bagian terbaik dari diri saya kepada orang lain.

Hari ini saya menawarkan hadiah cinta,semangat,kegembiraan dan bakat saya.

Disini,saat ini,saya memulai tujuan hidup saya.

Saya layak untuk dicintai dan dihormati.

Saya layak mendapatkan orang orang baik disekitar saya.

Saya yang memutuskan apa yang menjadi tujuan hidup saya.

Semua akan baik baik saja disini,saat ini.

Saya memilih kedamaian dan ketenangan, yang dimulai dengan kesadaran saya.

Hari ini, saya memeluk kesederhanaan, kedamaian dan ketenangan.

Hati saya damai, yang membuat hidup saya juga damai.

Saya percaya alam semesta akan mengirim hal terbaik dalam setiap keadaan,dengan menjadi damai saya menciptakan kedamaian dalam setiap tindakan saya.

Saya mengisi ruang hidup saya dengan cahaya cinta,kedamaian dan kebahagiaan.

Kedamaian dimulai ketika saya berhenti untuk mengontrol setiap detail.

Saya akan tenang, saya akan menghembuskan nafas keseimbangan, dan akan membuang setiap nafas ketidak seimbangan.

Dimana kedamaian hidup tidak membutuhkan tempat untuk merasa khawatir.

Hari ini, saya adalah orang terbaik bagi diri saya dan orang lain.

Saya mencintai diri saya.

Saya siap membuat hubungan kasih sayang yang nyata dan penuh.

Semua hubungan terkoneksi dan saling mengisi.

Ketika saya berbagi kasih sayang dengan orang lain, alam semesta akan membalasnya kembali.

Saya menghargai setiap orang yang saya temui sebagai mana layaknya saya mencintai mereka.

Saya percaya alam semesta akan mengerti apa yang saya butuhkan dalam hidup saya.

Hari ini, saya bebaskan hidup saya dari rasa takut dan saya membuka diri untuk selalu menerima cinta yang sejati.

Saya bersyukur dengang orang orang yang berada disamping saya saat ini.

Saya adalah pasangan yang sempurna untuk pasangan sempurna saya.

Saya layak di isi dengan kasih sayang dan rasa hormat.

Saya pantas untuk dicintai dan saya mengizinkan diri saya untuk dicintai.

Saya kuat, saya sehat.

Energi dan semangat saya meningkat setiap harinya.

Kesejahteraan saya terbuka bebas dan mengalir alami.

Suara batin saya menunjukan jalan penyembuhan yang sangat benar.

Kesehatan dan kesejahteraan saya adalah hak saya sejak lahir.

Terima kasih untuk semangat,kesehatan dan daya juang.

Saya merasa lebih hebat, saya merasa lebih kuat sekarang.

Hari ini, makanan yang saya berikan ke raga saya adalah prioritas utama saya.

Saya bersyukur atas kesempatan untuk keseimbangan pikiran saya, raga saya dan pikiran saya.

Saya akan terbangun dan menerima hikmah tertinggi.

Suara hati saya membimbing setiap momen dalam hidup saya.

Pikiran saya bersih,pikiran saya teratur dan berfokus.

Saya akan selalu sadar atas tindakan saya demi membantu tujuan hidup saya.

Ketika saya mengerti kemana saya melangkah, saya akan melangkah dengan penuh kepastian.

Hari ini saya sepenuhnya cocok dengan batin saya.

Keharmonisan akan selalu menjadi tanda dari keseimbangan batin ini.

Terima kasih telah menunjukkan jalan menuju impian saya.

Saya percaya dengan intuisi dan perasaan saya.

Saya pasrah dan saya selalu terbuka untuk dibimbing Alloh.

Saya akan dipenuhi oleh cahaya cinta dan kedamaian.

Saya akan memperlakukan ini dengan kasih sayang dan hormat.

Saya tidak sempurna, tapi saya hanyalah menjadi diri saya sendiri.

Saya menyayangi diri ini.

Hari ini saya mengizinkan diri saya untuk bersinar.

Saya menghormati bagian terbaik dari diri ini dan saya berbagi untuk orang lain juga.

Saya bangga dengan diri saya, saya melakukan hal yang baik saat ini, dan saya akan lebih baik lagi.

Hari ini saya mengizinkan diri saya untuk lebih baik dan lebih kuat daripada sebelumnya.

Saya cinta diri saya, apapun yang terjadi.

Saya bersyukur dengan sifat,kualitas dan bakat yang membuat saya menjadi unik.

Saya adalah pencipta dari pengalaman saya sendiri.

Saya dicintai dan didukung oleh alam semesta.

Saya adalah makhluk spiritual yang kuat.

Saya mampu menarik apapun yang saya butuhkan.

Saya adalah makhluk spiritual yang memiliki pengalaman yang luar biasa.

Saya berdamai dengan dunia dan sekitarnya dan dunia juga berdamai dengan diri saya.

Saya memilih untuk bahagia dan saya pantas untuk bahagia.

Hari ini saya menciptakan keharmonisan,kedamaian dan kegembiraan untuk diri saya.

Saya bahagia dan sangat tenang hari ini.

Saya memiliki semua yang saya butuhkan untuk menjadi bahagia.

Saya membuang pandangan lama saya dan menggantikannya dengan yang baru, yang lebih sehat.

Saya adalah orang yang positif dan saya orang yang penting dibumi ini.

Saya merasa orang yang percaya diri.

Saya dengan senang hati membangun hubungan saya yang bahagia.

Saya sangat yakin bahwa saya akan mendapatkan pasangan jiwa saya.

Orang lain akan tertarik dengan sayakarena saya memiliki energi yang positif.

Saya membuang semua perasaan dan energi yang negatif tentang diri saya.

Saya bangga dengan apa yang sudah saya lakukan.

Saya mencintai dan menerima diri saya tanpa syarat.

Saya unik,saya spesial, saya layak dihormati oleh orang lain.

Saya menyayangi saya,demikian juga saya.

Hidup saya yang sangat luar biasa ini.

Segala sesuatunya akan berjalan dengan baik-baik saja dan selalu menjadi kebahagiaan dalam diri saya.

Karena hidup dan kebebasan adalah hak saya.

Saya bahagia telah hidup, hidup mendukung saya, hidup membuat saya jadi berarti.

Saya percaya bahwa kehidupan akan selalu mendukung setiap langkah kaki saya.

Masa depan saya cerah.

Saya sekarang hidup tanpa batas dalam cinta.

Setiap situasi akan berjalan dengan baik.

Saya akan aman, semua hal yang baik adalah dunia saya, semuanya berjalan dengan sangat baik.

Saya bebaskan diri saya dari ketakutan dan keraguan yang merusak.

Saya menerima diri ini dan menciptakan kedamaian dalam pikiran dan hati saya.

Saya bersedia untuk memaafkan.

Memaafkan adalah harta berharga saya, saya memaafkan diri ini, saya memaafkan orang lain dan saya membebaskan diri saya.

Kedamaian dan keharmonisan ilahi mengelilingi saya dan saya hidup dalam diri saya.

Saya toleran, saya mengasihi diri saya dan orang lain.

Saya sedang dalam proses menuju perubahan yang positif.

Semua hal yang baik akan datang kepada saya.

Saya sehat,saya bahagia,saya sejahtera.

Batin saya damai, saya selalu cermat mendengarkan pesan dari raga saya.

Raga saya selalu bekerja dengan kesehatan yang sangat baik.

Saya lengkap, saya bahagia dan saya sehat.

Saya puas.

Intuisi selalu di sisi saya dan saya percaya itu sepenuhnya.

Saya siap untuk menjadi lebih baik.

Saya siap untuk meninggalkan kebiasaan buruk saya.

Saya siap untuk memakai pola pikir yang baru, rutinitas yang baru.

Saya berhak untuk mendapatkan pemikiran baru yang membangun diri saya.

Saya adalah kedamaian batin.

Raga saya merefleksikan saya dalam kondisi sehat dan sempurna.

Saya bersyukur dengan apa yang saya miliki.

Saya siap menerima pengalaman baru dengan terbuka.

Saya memiliki keyakinan jika hidup itu indah.

Saya dicintai karena saya ada.

Orang lain mencerminkan kasih sayangnya untuk saya miliki.

Saya berhak untuk menerima kasih sayang, saya berhak memiliki orang yang menyenangkan di sisi saya.

Dan saya mudah mengungkapkan kepada orang orang tersebut.

Saya memiliki apa yang diperlukan dalam pikiran dan jiwa saya.

Saya menyebarkan cinta di sekitar saya dan itu memberikan saya kehangatan dan kenyamanan kembali.

Saya di dalam damai, saya menghargai semua yang saya lakukan.

Saya cukup dengan apa yang saya punya.

Saya mengungkapkan pikiran saya kapanpun saya mau.

Saya meminta apa yang saya inginkan dan saya sangat kuat.

Saya mendapatkan kekuatan saya.

Saya kuat, saya bisa menghadapi semua tantangan.

Saya hidup dalam masa sekarang.

Masa lalu telah lewat dan tidak punya kekuatan atas diri saya.

Mulai sekarang saya bebas.

Saya menciptakan pikiran saya.

Saya hanya akan memilih yang positif.

Saya aman, saya bebas.

Saya membebaskan diri saya dari segala macam rasa bersalah.

Saya melakukan yang terbaik dari apa yang saya ketahui,saya pahami dan saya sadari.

Tidak ada batasan untuk saya menciptakan kehidupan yang saya inginkan.

Saya berikan cinta, kesenangan dan akan berbalik kepada saya.

Saya merasakan sempurna dan hidup saya adalah kegembiraan.

Saya menciptakan dengan semua kehidupan cinta yang indah.

Hati saya selalu terbuka dan saya tetap aman.

Saya hanya membiarkan pikiran baik dan positif yang masuk kedalam hidup saya.

Saya adalah saluran kasih sayang yang kuat.

Saya bertekad untuk mengalami semua kebahagiaan hidup.

Saya sangat bersemangat untuk hidup didalam raga saya ini.

Saya ditakdirkan untuk melihat diri saya seperti apa yang saya mau, jadi, saya akan menghormati diri ini dengan cinta yang tanpa syarat.

Setiap organ tubuh,setiap sel,setiap otot dan setiap tulang akan bereaksi terhadap cinta yang saya berikan.

Alloh selalu memberikan saya kesehatan yang terbaik.

Tidak ada hal apapun dan siapapun yang bisa mengganggu kedamaian hati saya.

Saya membuat kekacauan itu pergi.

Saya yang bertanggung jawab.

Saya fleksibel dan saya bebas.

Saya menerima, bahwa hidup dipenuhi dengan pengalaman yang berubah ubah.

Saya terbuka untuk perubahan.

Ketakutan dan pembatasan adalah pemahaman yang salah.

Saya telah membasuh niat saya dengan niatan positif.

Saya mengamati pikiran negatif saya dan dengan mudah saya membersihkan semua pikiran negatif itu.

Saya diciptakan untuk mengalami cinta dan kebaikan.

Pikiran saya adalah teman terbaik saya.

Sekarang saya membebaskan diri saya dari pikiran dan ide yang merusak.

Saya percaya dengan impian saya.

Pikiran saya adalah alat yang ampuh dan saya menggunakan untuk kepentingan terbaik saya.

Saya berikan 100% dalam hidup saya, apapun yang saya lakukan.

Saya penyabar, dan saya mengambil langkah demi langkah.

Saya sadar semua dimulai dari diri saya.

Saya mencintai dan menghargai diri saya sendiri.

Saya bertanggung jawab atas kebahagiaan saya sendiri.

Saya menganggap masa masa sulit adalah tanda untuk bergerak ke arah yang lebih berbeda.

Kebahagiaan ada didalam diri saya.

Hidup saya adalah hasil dari apa yang saya pikirkan.

Saya berhenti mengeluh,mulai dari sini, dan saat ini, apa yang terbaik akan segera datang.

Saya percaya besok adalah hari yang indah, masa depan saya akan dipenuhi dengan peluang yang besar.

Saya bersyukur atas setiap nafas yang saya ambil.

Saya dikelilingi oleh orang orang yang penuh kasih sayang yang mendorong saya untuk selalu sehat.

Setiap hari dalam hidup saya, saya dipenuhi dengan kepuasan,harapan dan rasa syukur.

Raga saya terhubung dengan kebijakan alam semesta.

Kesehatan adalah hak saya, kesehatan yang sempurna adalah hak saya yang diberikan oleh Alloh kepada saya.

Hari ini, saya mengklaim hak saya.

Setiap hari,raga saya dipenuhi dengan lebih banyak energi, lebih sehat dan di isi dengan lebih banyak kebugaran.

Raga saya berbicara kepada saya dan memberitukan apa yang dibutuhkan.

Raga saya melakukan segala kemungkinan untuk menciptakan kondisi kesehatan yang sempurna.

Saya menjaga semua dengan cinta dan rasa hormat.

Saya bersyukur atas kesembuhan atas yang terjadi di dalam setiap sel tubuh saya.

Saya membebaskan diri saya dari setiap pemikiran buruk tentang orang,insiden,peristiwa, atau apapun.

Saya siap untuk menyembuhkan tubuh saya.

Energi penyembuhan akan mengalir dalam diri saya.

Saya berhak untuk hidup sehat dan memuaskan.

Saya mengalami semua momen.

Saya memiliki aktivitas fisik yang cukup, kegembiraan dan daya tahan adalah kondisi alami saya.

Tubuh saya memancarkan daya tahan yang murni.

Saya membebaskan diri saya dari rasa marah.

Saya percaya proses hidup.

Saya mengumpulkan semua harapan dan keberanian saya.

Saya memilih untuk optimis tentang masalah apapun.

Saya meminta bantuan dan bimbingan kapanpun saya perlu.

Saya merasa kuat dan siap dalam hidup saya.

Saya lebih dari cukup.

Saya meninggalkan rasa keraguan, rasa ketidakamanan, rasa ketidaknyamanan.

Saya mulai melakukannya dari sini, saat ini.

Saya percaya dengan pilihan saya.

Ini adalah waktu yang terbaik untuk bertindak, inilah waktu untuk berolahraga, inilah waktu untuk memulai makan yang baik.

Saya sudah bertekad, saya benar benar hadir dalam hubungan saya.

Saya menghargai semua waktu yang berkualitas yang saya habiskan dengan orang yang saya cintai.

Kata kata saya ramah dan isyarat cinta selalu hadir dalam hubungan saya.

Saya selalu berterima kasih atas semua cinta dan dukungan terhadap diri saya dari orang lain.

Saya fokus pada hal hal baik dalam hubungan saya.

Apapun yang terjadi, itulah yang ditakdirkan.

Ini, adalah saat yang tepat dalam hidup saya.

Saya menaruh semua semangat dan energi saya dalam hal apapun yang saya lakukan.

Saya nyaman dengan cara saya berbicara dan berperilaku.

Saya membebaskan diri saya dari keinginan untuk menilai orang lain.

Saya melakukan yang terbaik untuk lebih memahami orang lain, saya akan lebih memilih diam dan mendengarkan orang lain.

Saya penyayang.

Saya pasti akan mengalami peristiwa yang tepat untuk kehidupan saya.

Saya adalah orang yang cepat belajar.

Saya bersedia mengivestasikan waktu dan kesabaran dalam pertumbuhan hidup saya.

Saya mengerti bahwa saya memiliki semua yang saya butuhkan untuk berkembang.

Saat saya memaafkan orang lain, saya memaafkan diri saya sendiri.

Saya melapaskan diri saya dari kebutuhan untuk menghukum mereka yang melakukan kesalahan terhadap diri saya.

Perilaku mereka bukan tanggung jawab saya.

Saya memilih untuk melakukan apa yang benar dan menyembuhkan diri saya dari saya sendiri saat melakukan ini.

Perilaku orang lain tidak menentukan siapa saya.

Saya dan hanya saya yang bisa memutuskan bagaimana bereaksi dalam hidup.

Saya memilih untuk dicintai dan dimaafkan.

Saya memilih untuk selalu mencintai dan memaafkan.

Saya mengontrol bagaimana saya menanggapi sikap orang lain.

Orang orang akan peduli dengan perasaan saya dan mereka menghormati saya.

Saya mencintai tanpa syarat.

Saya selalu bereaksi dengan cinta dan kebenaran bukan ketakutan dan keraguan.

Saya bisa belajar bagaimana membuat pilihan yang baik dan bagaimana membuat hal tersebut bisa efektif.

Gaya hidup saya adalah untuk diri saya sendiri.

Saya terbuka untuk menyambut cinta dan kekaguman orang lain.

Saya mengahadapi rasa sakit saya dan saya melewati semuanya.

Saya merasa damai didalam diri saya dan dengan orang lain disekitar saya.

Saya lengkap, saya apa adanya.

Saya menikmati hidup semampu saya.

Saya percaya pada kebenaran hati saya.

Saya mampu membuat diri saya lebih aman dan terlindungi.

Saya menikmati setiap momen pengalaman saya.

Saya bersedia belajar dan memberikan cinta tanpa syarat.

Saya membebaskan diri saya dari keinginan untuk mengubah orang lain.

Saya memilih untuk bahagia atas semua berkah yang ada pada saya.

Saya menciptakan kebahagiaan saya sendiri.

Saya melepaskan diri saya dari getaran negatif.

Saya menghindari gosip dan saya menghindari orang orang yang melakukannya.

Saya berguna, saya di inginkan, saya efektif dan saya menikmati seluruh keberadaan saya.

Share this post :

Posting Komentar

Test Sidebar

 
Support : Creating Website | Roni Template | Roni Template
Copyright © 2011. Bagus Kholilul Mustajib - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Roni Template
Proudly powered by Coretan ex Mahasiswa Bodoh