Berbagi Juga Berbakti

Kebodohan Berkelanjutan

Aku tidak yakin apakah aku depresi,

Aku tidak sedih, tapi aku juga tidak benar-benar bahagia.

Aku bisa tertawa dan bercanda bahkan tersenyum di siang hari, tapi terkadang saat aku sendirian dimalam hari, aku lupa bagaimana semua rasanya.


Ternyata, semakin dewasa akan semakin membuat kita malas berargumen untuk hal yang tidak sejalan, semakin mengerti banyak hal yang tidak bisa di kendalikan

Walaupun sebenarnya tidak setuju dan tidak sejalan lebih memilih untuk berdamai dan mengiyakan.


Share this post :

Posting Komentar

Test Sidebar

 
Support : Creating Website | Roni Template | Roni Template
Copyright © 2011. Bagus Kholilul Mustajib - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Roni Template
Proudly powered by Coretan ex Mahasiswa Bodoh