Berbagi Juga Berbakti

Pengalaman Pertama kali Jadi Panitia Seminar

Hari ini hari yang tidak akan pernah kulupakan, karena di hari ini aku dapat banyak pelajaran dan pengalaman
dalam organisasi ternyata memang banyak sejkali kemajuan-kemajuan pengetahuan tengntang cara hidup, mengambil sebuah keputusan dan lain-lain.
dulu saya sempat berfikir ngapain si ngumpul-ngumpul kayak gitu?,, buang buang waktu tenaga juga
ternyata setelah saya mencoba mengikuti dan coba aktif di sebuah organisasi
 saya merasa diri saya semakin cepat dewasa, banyak relasi dan lebih akrab bahkan dikenal lebih banyak orang, ter lebih hari ini, organisasi kami mengadakan sebuah seminar di kampus kami, dimana saya jadi salah satu panitia seminar tersebut, rasanya tuh pertama, agak ragu, mikir-mikir, gimana ini gimana itu, ternyata setelah di jalanin dan dilakukan secara semangat dan penuh rasa percaya diri akhirnya langkah demi langkah
susunan acara pada seminar itu berjalan, dan baaaanyak banget dapat ilmu dari seminar hari ini,
hingga sampai pada selesainya acara itu rasa nya enjoy dan apalagi setelah semua nya telah 100% selesai wihh rasanya tuhh lega ,, bangga banget bisa kerja sama sama teman lain mensukseskan sebuah acara yang menurut saya itu tidak mudah
oh yaa tadi senior saya sempat berpesan gini "jangan cepat puas dengan hasil yang telah kita dapatkan sekarang, karena itu akan menutup jalan kita untuk mendapatkan ilmu yang lebih",
dari pesan itu saya juga ga akan merasa puas dan terus merasa haus akan ilmu,
dan saya akan menjalani hidup saya yang lebih ber prinsip, saya juga mendapatkan pelajaran bahwa hidup yang menyenangkan itu dengan menjalani hobi dan menyelisaikan semua urusan oekerjaan, dap apalagi kalau
pekerjaan itu adalah hobi kita,
maka hidup tidak akan pernah mendapatkan  suatu kesulitan biarpun orang lain melihat kita takseperti yang kita rasakan

Share this post :

Posting Komentar

Test Sidebar

 
Support : Creating Website | Roni Template | Roni Template
Copyright © 2011. Bagus Kholilul Mustajib - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Roni Template
Proudly powered by Coretan ex Mahasiswa Bodoh