Berbagi Juga Berbakti

Aku Rindu Ramadan

Jantungku berdebar tak beraturan
Hatiku harap-harap cemas
Bibirku komat-kamit, berdo’a;
“Yaa Robb, pertemukanlah aku! pertemukanlah aku! pertemukanlah aku! Dengannya....! Dengan Ramadhan...”
Sungguh, aku telah sangat merindukannya
Bahkan setiap hari, aku menunggunya disini
Di pintu waktu
Kedatangannya adalah kebahagiaan
Kebahagiaanku, bahkan kebahagiaan semua orang
Aku siap menyambutnya
Aku akan memeluknya, erat
Merasakan hangat janji-janji yang ia bawa
Sehingga ketika melepasnya, aku bahagia
Segeralah datang duhai Ramadhan
Aku rindu malammu
Aku rindu siangmu
Aku rindu hari-harimu
Aku merindukanmu, sangat merindukanmu
Di sini aku menanti, menunggumu merentang tangan
Aku sangat ingin memelukmu, sungguh
Oh, Ramadhan!
Datangmu, aku sambut ceria
Pergimu, aku lepas duka
….
Oh, Ramadhan!
Nafasku tersesak kerana merindu
Berapa hari lagikah datangmu itu?
Share this post :

Posting Komentar

Test Sidebar

 
Support : Creating Website | Roni Template | Roni Template
Copyright © 2011. Bagus Kholilul Mustajib - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Roni Template
Proudly powered by Coretan ex Mahasiswa Bodoh