Berbagi Juga Berbakti

Nano

 Ini namanya Nano, salah satu temen gila gua, awal ketemu pas kuliah.


Waktu itu gua ikut kelas malam, gua gak heran kalau mahasiswa kelas malam rata rata udah tua tua, gitu juga si Nano ini terlihat tua item kucel, kurang tidur, sering gua temuin dia telat masuk dan ketiduran :V.

Tapi gua liat dia cukup aktif dan pinter, kebetulan lagi kami ikut himpunan mahasiswa dan kami aktif.

saling kenal dan jadi temen deket, sampai sering nitip absen :V.


Jam kuliah kosong pergi nonton, nongkrong, belajar bareng. Diluar kegiatan kuliah dan himpunan, kita juga sering main entah ngumpul doang atau ngapain gitu.


Diawal karir dia jadi IT cukup luar biasa, sering pergi pergi ke luar kota, keren sih, gak kek gua terpaku di kursi :V.


Beberapa tahun sampai kita lulus dia mulai berpengalaman sampai sekarang dia jadi IT penguasa ERP dan System Jaringan.


Bentar lagi dia nikah, alhamdulillah. Sekarang udah bersih gak kucel, dan sekarang gemuk gak kek dulu, kurus kering item kayak kerak :V.


Soal roasting kita jagonya :V, siapa temen yang belum pernah kita roasting? kakak kelas pun kita habisin.

Banyak yang mau gua tulis, nanti gua update kalau sempat.



Share this post :

Posting Komentar

Test Sidebar

 
Support : Creating Website | Roni Template | Roni Template
Copyright © 2011. Bagus Kholilul Mustajib - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Roni Template
Proudly powered by Coretan ex Mahasiswa Bodoh